Monday 19 August 2013

Kiat Iklan Blog Di Klik



1.   Tingkatkan Traffik Blog
Ketika jumlah traffic blog meningkat, maka jumlah yang meng-klik iklan juga otomatis meningkat juga. Bila pengunjung yang datang di Blog sedikit, maka jumlah visitor yang ingin meng-klik iklan juga sedikit. Coba pelajari teknik SEO untuk meningkatkan traffic Blog saudara.

2.   Pasanglah Iklan di Posisi yang Strategis
Sebaiknya iklan yang saudara pasang tidak mengganggu pengunjung Blog saudara dan juga tidak mencolok. Pasanglah iklan di tempat yang selayaknya agar pembaca tidak terganggu dan dirugikan karena iklan saudara.

3.   Kurangi Jumlah Iklan
Blog yang memiliki jumlah iklan sedikit ternyata memiliki jumlah klik iklan yang tinggi. Karena para visitor biasanya sangat tidak senang jika ada Blog yang iklannya ada dimana-mana, yang justru menghalangi isi dari Blog tersebut. Otomatis para visitor pun tidak mau mengunjungi Blog tersebut, akibatnya jumlah klik iklan pun menurun.

4.   Buat Blog yang Temanya Spesifik
Blog yang temanya spesifik sangat baik untuk bermain di Goog leAdsense. Blog yang spesifik dan tidak campur-campur, selain dapat menjaring pembaca untuk dating kembali, juga mudah untuk mengoptimasinya.

5.   Kelola Blog untuk Para Blogger  Pemula
Buatlah artikel yang menyasar para pengguna internet penula. Blog yang membahas hal-hal dasar, lebih banyak memiliki jumlah klick di bandingkan yang membahas mengenai otomotif.

Itulah mungkin cara-cara untuk meningkatkanjumlah klik iklan di Blog, tapi yang pasti langkah selanjutnya terserah saudara…selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment